Minggu, Januari 23, 2011

Siti Zahira Putri Kami

Alhamdulilllah, pada tanggal 18 Januari 2011 yang lalu, isteri saya melahirkan putri kami, anak kami yang kedua. Yang pertama, lak-laki, Shalahuddin Aba, lahir pada 24 Agustus 2007.

Mudah-mudahan, kehadiran bayi mungil ini menjadi rahmat dan pelajaran bagi rumah tangga kami, sehingga kami lebih pandai untuk bersyukur dan mencita-citakan kebaikan bagi seluruh masyarakat, sebagaimana yang dikehendaki oleh Allah Swt, dan dicontohkan oleh Rasulullah, Muhammad SAW.

Siti Zahira, putri kami, semoga menjadi wanita shalihah yang memelihara keimanan dan kehormatannya, dan menjadi ibu yang mulia, istri yang bertanggungjawab, serta saudari yang selalu sedia membantu.

Anak-anak kami, kehadiran kalian ke dunia ini adalah kehendak Allah, dan dengan takdir-Nya pula kalian, dan kita semua akan kembali kepda-Nya.

Kita lahir tanpa atribut fisik keduniaan, hanya insting kemanusiaan. Maka kita harus mempersiapkan diri untuk kembali menghadap Allah, juga bukan dengan atribut fisik duniawi, tapi dengan mematangkan potensi kemanusiaan kita yang dalam al-Quran disebut sebagai fitrah.

Semoga Allah selalu memelihara kita, amin.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar