Rabu, Juli 29, 2009

Menjelang Ramadhan 1430 H

Saya sudah haji, setidaknya saya sudah berusaha menggenapi rukun dan syarat-syaratnya ketika bertugas di Tanah Suci tahun yang lalu.

Saya seharusnya menjadi pribadi yang lebih tangguh saat ini, tapi siapa yang tau? karena deraan dan godaan tidak pernah berhenti. Tapi saya sekarang sedang belajar mempertahankan komitmen-komitmen yang saya buat, khususnya menjelang Ramadhan kali ini. saya ingin merengguk pahala, limpahan spritual, dan faidah sebesar-besarnya dari berkah ramadhan kali ini.

Ya Allah, saya berusaha jadi orang baik, lebih baik, meski bukan yang terbaik......

Lindungi dan bimbing saya dalam berusaha, ampuni kesalahan dan kegalauan saya.....

Jagalah keluarga saya, karena apapun usaha saya, Engkaulah Yang Maha Kaya Ya Allah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar