Selasa, Maret 18, 2008

The New Saladin, the New Hope

Untuk anakku, dan anak-anak muslim lainnya

Shalahuddin adalah nama besar yang dikenal di timur dan dibarat. Seorang Pendekar yang dikenal tidak hanya penaklukan-penaklukan fisik yang dilakukannya, tapi juga dikenal karena berhasil menaklukkan hati Raja Richard, yang dikenal teguh sebagai the lion heart.

Mungkin Shalahuddin al-Aiyubi adala salah satu representasi kepribadian Nabi Muhammad SAW yang mewujud pada salah satu ummatnya yang memiliki komitmen teguh untuk memelihara kehormatan ummat islam dengan Quran dan Sunnah.

Dunia ini terdiri dari demensi lahir (fisik) dan dimensi batin (non-fisik). Karenanya prestasi yang mesti diraih oleh manusia juga harus meliputi prestasi fisik dan prestasi batin. Melalui prestasi fisik, kamu membuktikan bahwa keyakinanmu benar, dan melalui prestasi batin, kamu memelihara kemenanganmu, tidak hanya untuk satu hari, tapi untuk selama-lamanya.

Hari ini, dunia membutuhkan Shalahuddin yang baru untuk meneruskan misinya, menyebarkan agama Nabi SAW, menegakkan hukum Allah, dan memenangkan hati musuh-musuh-Nya.

Hiduplah dengan takwa, belajarlah dengan sabar, dan berjuanglah dengan akhlak. Dunia menantimu untuk mengukir sejarah baru. Supaya manusia hari ini bisa mengerti, bahwa kebenaran itu pasti menang, dan sang pemenang bukanlah seperti sang penindas.

Anakku, kalahkan mereka dengan “pedang”-mu, taklukkan hati mereka dengan akhlakmu. Doa kami menyertaimu, semoga Allah selalu menolongmu, bepegang tegulah hanya kepada-Nya, selalu….. Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar