Kamis, Februari 28, 2008

Istriku yang baik

tampaknya aku akan tenggelam dalam kemaksiatan
lalu engkau hadir lebih awal di bumi... bidadariku
Allah mengirimmu dengan bekal kesabaran dan kasih sayang
engkau cantik, itu pasti

hari-hari berlalu, dan Allah menguji kita
dengan seorang anak yang....
hanya kerena keberadaanmu disisiku
kasih sayang ini tetap ada di hatiku

Allah tahu, kamu adalah istriku yang baik
bukan aku tidak sayang, bukan aku tidak setia...
aku masih belum memastikan tempatku di surga
di mana kamu dan para nabi menanti...

aku masih belajar mengenai hari-hari
mencari arti dari setiap sapa dan teguran
aku hidup bersamamu, kau kedamaianku
tapi mereka adalah darahku
nafasku bersama mereka yang menunggu untuk saling menegur

isteriku, aku mencintaimu
tanyalah pada Allah
bagaimanakah nasib diri yang sering lalai ini
aku disampingmu, istriku
izinkan aku tetap berjalan bersama orang-orang ini
menemukan diriku....
aku akan mengunjungimu di syurga
insya Allah...

4 komentar: